My Little Concept

Senin, 30 September 2013

Someday....

besok mulai memasuki bulan oktober, bulan yang spesial buat salah satu temen gue. karna di akhir bulan oktober nanti, dia akan mulai membangun sebuah cinta yang sakral *ini asiikk*. Dan di awal bulan besok, menjadi awal yang sedikit asem manis yaah buat gue. kenapa ? karna besok, ada sidang KKM. yaap kegiatan yang menurut gue, gak ada manfaatnya buat gue *ini sadis*.

Rasa rasanya, gue pengen liburan lagi. Sejenak melupakan rutinitas yang menjenuhkan ini. Gue pengen Backpacker keliling Indonesia. Bromo, malang, Surabaya, jogja, Semarang, semua tempat yang ada di negeri ini. Aaaaaa gue kangen pantai.. Semoga suatu saat nanti gue bisa keliling Indonesia bareng dia :)) *aiihhh*

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena