Aku dan Sejuta Persepsi | This is it my little concept

Rabu, 25 September 2013

Abaikan

ahhhh damn.. what's wrong with me ?? ini semacam langit tepat berada 5cm berada diatas kepala gue. urusan hati ini memang bikin otak, badan, hati gue jadi bener bener nggak bisa diajak kerjasama huuh ?!! Entahlah, gue ngerasa ada sesuatu yang mengendap ngendap dari hati gue yang pengen gue keluarin, dan entah itu apa. Dan yang gue rasa, ini sesak, sakit. kalo bisa gue bersumpah, gue gak pengen ngalamin hal seperti ini lagi.
Sungguh ini bukan cerita galau, atau cerita anak anak alay yang sudah menjadi trend di negeri ini. Ini hanya sebuah kisah nyata, dari seorang anak manusia yang selalu dikecewakan oleh cinta *halaah* 
Tapi gue harap, semua ini cepat berlalu, dan gue masih bisa percaya dengan perasaan perasaan aneh seperti ini lagi. Heii cintaaa... come to me...

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Eva Luthfathunnisa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena