My Little Concept

Rabu, 04 September 2013

Surat pertama

Teruntuk kamu...

Haii kamu.. ini surat pertama yang aku tulis untukmu, karna mungkin, akan ada surat kedua, ketiga dan seterusnya, sampai aku lelah menuangkan semua perasaan ini hanya dalam tulisan.

By the way, kamu pasti bertanya - tanya, kenap aku mengirimkan sederetan kata - kata yang mungkin menurut kamu gak penting. Tapi bagiku, ini sangat berarti. Karna kamu adalah alasannya.

Boleh aku bercerita, apa motif aku sampai berani - beraninya merangkai semua kata - kata ini hanya untukmu ? Entah sedang kerasukan atau memang peri cinta sengaja memanah hatiku. Entahlah, yang aku tau, cinta selalu mengalahkan logika. Cinta ?? kamu jangan kaget yah, aku berbicara tentang cinta. Karna aku pikir cinta memang telah menyergapku dan membiarkan hatiku disesaki oleh kamu.

Baiklah, aku mau berbicara jujur, setahun yang lalu, kamu telah berhasil membuat hati aku hidup lagi, membuat harapan - harapan yang baru. Yaah.. setahun yang lalu semuanya berawal. Kamu pasti gak pernah tau kan ? selama setahun ini, aku menyimpan perasaan ini rapat - rapat. Tapi semakin lama aku menyimpannya, perasaan ini semakin bergerak ke atas, seolah olah ingin kujabarkan semuanya padamu.

Setiap kali aku mengelak dari perasaan ini. kamu tahu ? itu rasanya seperti dihujani batu, perih.. Aku tak pernah tau akan seperti apa perasaan ini suatu saat nanti, aku hanya berharap, semoga memang kamu adalah tujuan akhir dari perasaan ini, semoga memang aku adalah pencapaian terahir dalam pencarianmu.

Sedangkan aku sudah lelah mencari, mauku kini kuberhenti, dan hanya kulabuhkan semua masa depanku bersama kamu.
Wahai kamu.. jangan pernah lelah berlari untuk menujuku..


Your admirer

EL


0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena