My Little Concept

Selasa, 03 September 2013

gue dan jilbab

Jilbab... satu kata yang identik dengan seorang muslimah. Hari ini gue mau ngebahas tentang jilbab. Dimulai dari diri gue sendiri.

Definisi jilbab itu sendiri, buat gue adalah sebagai penutup rambut dan dada. hampir setahun gue mengenakan jilbab, dan Alhamdulillah semuanya terasa nyaman dengan jilbab. Dulu sih pas sekolah, gue emang berjilbab, tapi itu pas di lingkungan sekolah saja, diluar sekolah, gue malah buka jilbab. Gue pernah punya niat buat berjilbab, tapi pada waktu itu, ego gue masih tinggi, dan sampai pada akhirnya, setahun yang lalu, gue bertemu dengan orang orang yang benar benar bisa menggerakkan hati gue, dan memantapkan niat gue yang dulu sempat gue abaikan. Dan alhamdulillah sampai sekarang, gue masih konsisten dengan keputusan gue ini. Gue terus belajar bagaimana untuk bisa istiqomah, karna ini komitmen gue sama Tuhan gue, ini bukan perkara main main. Ini tanggung jawab gue sama Tuhan.
 

Perjalanan gue dengan jilbab, begitu banyak rintangannya, dari perang bathin, baju baju gue yang kebanyakan kaos dan celana celana jeans. Tapi ketika gue niat karna Tuhan gue, semua berbagai alasan dan rintangan yang ada di depan mata gue, semuanya terlihat kecil. Dan gue dengan sangat PD nya bicara lantang pada dunia "INILAH GUE YANG BARU"

Gue memang ngerasa aneh di jaman yang sudah modern ini, tapi gue ngerasa, gue jadi orang terkeren diantara orang orang yang tidak aneh itu. Semoga gue bisa tetap istiqomah sampai suatu saat nanti, Tuhan membawa gue ke kehidupan yang lain. Sungguh perjuangan ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, istiqomah ini tidak semudah jatuh cinta.

Ya Allah, sabarkan... tetapkan hatiku diatas jalanMu..



0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena