Aku dan Sejuta Persepsi | This is it my little concept

Rabu, 29 Oktober 2014

Wahai Sang pembolak balik hati

Yaa Muqallibul Quluub...
Ijinkan kuserahkan hati ini hanya pada-Mu Rabbi
Ijinkan kupasrahkan hati ini hanya untuk-Mu..
Aku bahkan tak sanggup menahan perasaan yang berkecamuk terlalu besar ini
Menerka nerka jawaban yang belum kutau 
Mengharap hal yang masih semu 
Menentang cinta atas segala hal yang bukan berasal dari-Mu
Ini bukan aku..
Bukan pula perasaan murni dari-Mu
Tapi Rabbi... bisakah kau mudahkan hati ini untuk tak selalu menyebut nama selain nama-Mu
Bisakah Kau mudahkan lisan ini untuk selalu menyebut nama-Mu ?
Tundukkanlah pandangan ini dari melihat hal yang tak Kau ridhoi
Jagakanlah hati ini hanya untuk yang halal dari-Mu

Semoga, bersama rindu yang menderu deru
Kau selalu mengiringinya, menanami hati ini dengan kesabaran dan keilkhlasan
Allah, ajarkan aku bagaimana caranya menghadapi rasa takut akan ketakutanku ?
ajarkan aku bagaimana caranya untuk selalu mengikuti sinyal dari-Mu

aahh semoga hati ini hanya bertaut pada-Mu
aku menanti cinta, cinta murni hanya dari-Mu


With love

Eva Luthfatunnisa | Kuningan, 29 oktober 2014
Read More

Selasa, 14 Oktober 2014

03.40

Sejak saat itu, aku telah jatuh cinta padamu
Jauh sebelum kita bertemu.. tahukah kau ?
Kau terlalu indah walaupun hanya sekedar bayangan yang kubuat sendiri

Tahukah kau ekspresi wajahku saat itu ?
Aku yakin kau tak pernah membayangkan bagaimana rupaku sebelumnya bukan ?
Aku hanya sedang mencoba membuat hatiku melupakan setiap rasa sakit yang pernah tersimpan didalamnya
Dan aku rasa, kaulah obat yang tepat untuk menyembuhkannya

Membuat bunga bunga tumbuh indah didalamnya
Membuat semua mimpi buruk menjadi tak berarti
Membuat ketakutan ketakutan itu menjadi serpihan serpihan debu yang lalu hilang dibawa angin
Jatuh cinta kepadamu, membuat aku merasa hidup lagi sebagai makhluk yang berevolusi

Tahukah kau ?
Aku tak sabar untuk membuat satu pertemuan denganmu
Karna aku tak ingin kau hanya hidup dalam angan-anganku

Aku ingin kau nyata, karna bersamamu semua takkan menjadi mimpi lagi
Aku ingin melihat senyummu dengan semua perasaan yang ada
Aku ingin menyentuh wajahmu dengan segala cinta yang ku punya
Aku ingin menggengam jemarimu saat jemariku mulai rapuh tentang pegangan hidup yang tak pernah habis, karna kau akan menjadi tihang yang kokoh untuk menyanggaku
Aku ingin bersandar di pundakmu, ketika semua kepenatan ini mulai menggerogoti semangat yang mulai pudar
Menatap matamu dari kedalaman jiwa yang kasat mata
Mengikuti jejak langkahmu, dengan ikrar dan komitment yang akan kita ucapkan pada akhirnya

Maukah kau menjelma nyata ?
Maukah kau tetap disini menemaniku ?
Maukah kau hidup bersamaku ?
Semoga bersamamu, semua itu takkan lagi menjadi mimpi.




Kuningan | 29 january 2014

Read More

Rabu, 08 Oktober 2014

Hal - hal yang gue suka

Selamat pagiii jiwa jiwa yang optimis, yang pesimis nyemplung aja ke laut :)
Begitu kira kira Status BBM gue pagi ini, yaaa karna kita memang harus selalu optimis dalam keadaan apapun. Karna itu satu satunya hal yang bisa membuat kita selalu percaya akan mimpi mimpi kita. Well, sekarang gue gak akan ngebahas tentang mimpi, mengacu ke judul di atas, gue akan membahas tentang hal apa saja yang paling gue suka, selama gue hidup.

Yuuuk, chek it out....

1. Beach

yeeaahh i love beach, gue suka pantai karna ketika gue denger deburan ombaknya, itu bikin hati gue merasa tenang banget. Dan selalu excited banget kalo lari lari di pasirnya. Memang belum banyak pantai yang bisa gue kunjungin, tapi mimpi gue, suatu saat gue akan menjelajah seluruh pantai yang ada di negeri ini, Yang ada di dunia ini, semoga tak kan ada keterbatasan untuk mimpi yang satu ini, dan semoga bisa ditemenin sama partner yang 'ehm' well, forget it. heehee



Gambar di atas, itu poto gue pas lagi di pantai daerah indramayu, airnya gak biru sih. Tapi gue tetep suka. Gue suka pantai, karna seneng aja, liat hamparan air yang terbentang luas, dengan beratapkan langit yang biru, dan itu pemandangan yang sempurna banget buat gue. Suatu saat kalo mau ngajak gue pergi, ajak gue ke pantai, pasti gue mau. :)

2. Pegunungan

Gue memang tinggal di daerah gunung sih, dan sebenernya banyak pemandangan yang begitu menakjubkan di daerah gue ini. Dulu waktu gue kecil, masih banyak sawah sawah yang begitu luas dan sungai yang terjaga dengan baik. Tapi semakin kesini, semuanya sudah berubah. Entah karna faktor manusianya yang kurang bisa menjaga, atau karna alam juga berevolusi dengan sendirinya. Entalah.
Kenapa gue suka banget ngeliat pegunungan ? Karna ketika melihatnya, gue bisa ngerasain, betapa Allah Maha besar, Maha Kuasa dalam penciptaan bumi ini, dalam penciptaan keindahan ini. 
Bulan depan, gue pengen muncak ke ciremai, semoga gak ada halangan apapun. 


Gambar diatas, itu waktu gue maen ke tangkuban perahu, tempatnya keren dengan pegununan disekelilingnya. Udaranya juga sejuk, tapi yang gue liat, ini tuh kaya semacam pegunungan gersang gitu yaa ?
Dan next, gue paling pengen ke dieng. Itu kalo gue liat pemandangannya sih kayanya tempatnya exotis gitu. Gue mesti kesana !!! 
Anyway, gue suka pegunungan karna ketika gue melihatnya, gue melihat kebesaran Tuhan. Allahu Akbar !

3. Sky

Gue suka mandangin langit, karna ketika gue mandangin langit, seolah olah Tuhan deket banget sama gue. Tuhan sedang memperhatikan kita. Entah itu ketika berwarna biru, hitam pekat sekalipun, gue suka. Gue paling suka ketika sore hari, ketika senja mulai keluar.  Pokoknya, I ove it ! 

  

Sukaaa banget kalo langitnya udah ada awan awan putih gitu. :)

4. Bintang

Kalo udah dateng malem, pasti yang pertama gue lihat, langit. Yapp, gue seneng banget ngeliat bintang, apalagi kalo tempatnya terbuka banget, kaya lapangan gitu. Gue seneeeeeeeng. Gue slalu ngerasa, berada di luar angkasa sana kalo kelamaan liat bitang. *lebaaaaay* haaahaa tapi itulah yang gue rasain. 
Semoga suatu saat, bisa selalu mandangin bintang bareng 'kamu' yaah... 

5. Ikan, Burung, Kucing

Gue memang bukan pecinta hewan. Begitu banyak jenis hewan yang bikin gue merinding. Tapi diantara itu semua, ada pengecualian, gue suka banget sama hewan yang satu ini. Karna ketika gue lihat mereka berenang. Otak gue jadi adem banget. Seriously ini gak lebay. Dulu sih sering banget melihara ikan, Tapi sekarang, cuma satu yang tersisa, padahal gue meliharanya dari kecil. Dan mereka pada mati. T.T

Burung juga salah satu jenis hewan yang gue suka, dulu pas gue kecil, gue seneng banget melihara burung, tapi lagi lagi gak pernah bertahan lama. Malah dulu suka manjat manjat pohon buat nyari sarang burung, soalnya anaknya lucu lucu. kangen juga sih, melihara hewan yang satu ini. Tadinya gue pengen beli anaknya burung hantu, soalnya lucu bangeeett. 

Gue sih kalo liat kucing bawaannya pengen belai belai. hiihiihii Gue suka sedih kalo ngelihat anak kucing sendirian di jalan jalan gitu. Tapi apalah daya, gue gak boleh melihara hewan yang satu ini, you know lah, pasti orang tua gue mencak mencak. Jadi aja, gue belai belai kucing kalo nemu di pinggir jalan. haahaa


Itulah beberapa hal yang paling gue suka, gak penting sih. Tapi ini bakalan jadi penting kalo kalian semua suatu saat pengen bikin gue seneng. Tinggal lihat apa yang mesti kalian lakukan buat nyenengin gue ? Jawabannya ada di atas. So gaeeess, ajak gue ke tempat tempat yang indaaaaaahhh *___*



Kuningan, 09 Oktober 2014 | Eva Luthfathunnisa
Read More

Sabtu, 04 Oktober 2014

Finally....

Happy Oktober....

Yeeay akhirnya selama penantian yang lumayan panjang dan perjuangan yang cukup keras *ceileh bahasanya* kemraen tanggal 03 oktober diumumkan hasil sidang TA gue. Daaaaaaaaan gue lulus dengan hasil memuaskan. Alhamdulillah 'ala kulli hal *sujud syukur* walaupun nilai IPK gue pas pasan, tapi gue bersyukur dengan hasil yg memuaskan.

Sebulan lagi gue bakalan out dari dunia perkuliahan yang lumayan membosankan. Tapi gue bakalan pisah sama temen temen dikampus, yang notabene 'bapak-bapak'. Sedih sih, dunia gue bakalan berubah setelah pelulusan nanti. Dan itu artinya akan ada tantangan baru didepan. Ternyata, kelulusan ini bukanlah tujuan akhir, melainkan tahapan baru untuk tantangan yang baru. Semoga semakin kuat dan semakin siap buat ngadepin tantangan selanjutnya.

Dan selalu ingat, kalo semua ini sudah ada jalannya masing masing, jadi cuma percaya dan gantungin semua harapan pada yang Maha Segalanya. Don't worry be happy   :)
Read More
Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Eva Luthfathunnisa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena