My Little Concept

Rabu, 29 Oktober 2014

Wahai Sang pembolak balik hati

Yaa Muqallibul Quluub...
Ijinkan kuserahkan hati ini hanya pada-Mu Rabbi
Ijinkan kupasrahkan hati ini hanya untuk-Mu..
Aku bahkan tak sanggup menahan perasaan yang berkecamuk terlalu besar ini
Menerka nerka jawaban yang belum kutau 
Mengharap hal yang masih semu 
Menentang cinta atas segala hal yang bukan berasal dari-Mu
Ini bukan aku..
Bukan pula perasaan murni dari-Mu
Tapi Rabbi... bisakah kau mudahkan hati ini untuk tak selalu menyebut nama selain nama-Mu
Bisakah Kau mudahkan lisan ini untuk selalu menyebut nama-Mu ?
Tundukkanlah pandangan ini dari melihat hal yang tak Kau ridhoi
Jagakanlah hati ini hanya untuk yang halal dari-Mu

Semoga, bersama rindu yang menderu deru
Kau selalu mengiringinya, menanami hati ini dengan kesabaran dan keilkhlasan
Allah, ajarkan aku bagaimana caranya menghadapi rasa takut akan ketakutanku ?
ajarkan aku bagaimana caranya untuk selalu mengikuti sinyal dari-Mu

aahh semoga hati ini hanya bertaut pada-Mu
aku menanti cinta, cinta murni hanya dari-Mu


With love

Eva Luthfatunnisa | Kuningan, 29 oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena