My Little Concept

Selasa, 14 Oktober 2014

03.40

Sejak saat itu, aku telah jatuh cinta padamu
Jauh sebelum kita bertemu.. tahukah kau ?
Kau terlalu indah walaupun hanya sekedar bayangan yang kubuat sendiri

Tahukah kau ekspresi wajahku saat itu ?
Aku yakin kau tak pernah membayangkan bagaimana rupaku sebelumnya bukan ?
Aku hanya sedang mencoba membuat hatiku melupakan setiap rasa sakit yang pernah tersimpan didalamnya
Dan aku rasa, kaulah obat yang tepat untuk menyembuhkannya

Membuat bunga bunga tumbuh indah didalamnya
Membuat semua mimpi buruk menjadi tak berarti
Membuat ketakutan ketakutan itu menjadi serpihan serpihan debu yang lalu hilang dibawa angin
Jatuh cinta kepadamu, membuat aku merasa hidup lagi sebagai makhluk yang berevolusi

Tahukah kau ?
Aku tak sabar untuk membuat satu pertemuan denganmu
Karna aku tak ingin kau hanya hidup dalam angan-anganku

Aku ingin kau nyata, karna bersamamu semua takkan menjadi mimpi lagi
Aku ingin melihat senyummu dengan semua perasaan yang ada
Aku ingin menyentuh wajahmu dengan segala cinta yang ku punya
Aku ingin menggengam jemarimu saat jemariku mulai rapuh tentang pegangan hidup yang tak pernah habis, karna kau akan menjadi tihang yang kokoh untuk menyanggaku
Aku ingin bersandar di pundakmu, ketika semua kepenatan ini mulai menggerogoti semangat yang mulai pudar
Menatap matamu dari kedalaman jiwa yang kasat mata
Mengikuti jejak langkahmu, dengan ikrar dan komitment yang akan kita ucapkan pada akhirnya

Maukah kau menjelma nyata ?
Maukah kau tetap disini menemaniku ?
Maukah kau hidup bersamaku ?
Semoga bersamamu, semua itu takkan lagi menjadi mimpi.




Kuningan | 29 january 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena