My Little Concept

Sabtu, 04 Oktober 2014

Finally....

Happy Oktober....

Yeeay akhirnya selama penantian yang lumayan panjang dan perjuangan yang cukup keras *ceileh bahasanya* kemraen tanggal 03 oktober diumumkan hasil sidang TA gue. Daaaaaaaaan gue lulus dengan hasil memuaskan. Alhamdulillah 'ala kulli hal *sujud syukur* walaupun nilai IPK gue pas pasan, tapi gue bersyukur dengan hasil yg memuaskan.

Sebulan lagi gue bakalan out dari dunia perkuliahan yang lumayan membosankan. Tapi gue bakalan pisah sama temen temen dikampus, yang notabene 'bapak-bapak'. Sedih sih, dunia gue bakalan berubah setelah pelulusan nanti. Dan itu artinya akan ada tantangan baru didepan. Ternyata, kelulusan ini bukanlah tujuan akhir, melainkan tahapan baru untuk tantangan yang baru. Semoga semakin kuat dan semakin siap buat ngadepin tantangan selanjutnya.

Dan selalu ingat, kalo semua ini sudah ada jalannya masing masing, jadi cuma percaya dan gantungin semua harapan pada yang Maha Segalanya. Don't worry be happy   :)

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena