My Little Concept

Sabtu, 27 September 2014

Betapa tidak tahu malunya

Penah gak, luh ditempatkan pada situasi dimana luh berada di titik yang paling bawah. Yaitu ketika semua nafsu dalam hati luh berontak. Ketika semua rasa sabar, syukur, ikhlas dikalahkan oleh yang namanya egoisme dalam diri.
Semua itu datangnya darimana ?
Hidup ini untuk apa ?
Kenapa semua ini terjadi sama gue ?
Kenapa cuma gue yang ngerasa ko ini gak adil banget ?

Pernah gak. luh bertanya seperti itu sama Tuhan ? Kita sering menuntut keadilan yang sebenarnya keadilan itu sering kita rasakan. Nafas yang berhembus. udara yang kita hirup dan berbagai macam nikmat lainnya yang tidak kita sadari begitu banyak dan tak mungkin kita bisa menghitungnya, kita bisa mendapatannya dengan gratis. Itu semua darimana ? Itu semua siapa yang ngasih ? 

Kita begitu sombongnya, mengatakan kalo Tuhan gak adil. Tapi kita dengan mudahnya menikmati segala fasilitas yang Dia kasih secara cuma cuma untuk kita. Setiap kali kita berdoa, dan Tuhan tak mengabulkan doa kita, kita sering beranggapan kalo Tuhan gak sayang sama kita. Sungguh, Tuhan sayang sekali sama kita. 

Mari kita berbenah diri, dengan mengetahui siapa diri kita ini. Begitu banyak hal yang sepatutnya kita syukuri tanpa kita sadari. 
Selamat bermuhasabah ! Ciiiaooo :)



with love


Eva luthfathunnisa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena