My Little Concept

Jumat, 26 September 2014

Perjalanan

Selamat hari jumat !

Well, sudah lama sekali gue gak nulis disini, entah itu celotehan yang gak penting atau yang penting sekalipun. Sebulan kebelakang, gue bener bener disibukkan sama Tugas akhir gue. Sekarang ini, bukan so' sibuk, tapi beneran sibuk banget. Finally, gue sudah melalui tahap yang sangat sakral sekali sebagai mahasiswa tingkat akhir. Yaaapp, gue berhasil melewati sidang tugas akhir gue. Tinggal tunggu hasilnya. Dan gue merasa bahagia banget ketika keluar dari ruangan sidang, ternyata, gue bisa ngelewatin itu semua. Thanks god.

Tapi masih ada satu tahapan lagi, gue harus ngelewatin seminar umum. Dan luh tau gak ? itu bakal disaksiin sama audiens dari berbagai jurusan. Gak kebayang apa jadinya gue nanti. Tapi gue berharap, bisa ngelewatin ini dengan baik.

Gue bersyukur di tengah perjalanan ini, ditengah perjalanan hidup untuk menemukan tujuan akhir, ada orang orang yang begitu sayang banget sama gue. Mereka yang selalu ada, tertawa bareng dan kesedihan seketika hilang saat bersama mereka. Seriously.

yeeah, here we are... Rangers..

RANGERS


Gue berharap gak akan berpisah sama mereka. i really happy with you gaeess.. Love you so much, and i always miss you every second, every breath in my life. Seriously.

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena