Aku dan Sejuta Persepsi | This is it my little concept

Sabtu, 27 September 2014

Whatever they say !

heiii... umm dimulai darimana yaa. 
Baiklah, dimulai dari hal yang sangat mainstream sekali. Pernikahan.. well well, satu kata itu yang sekarang lagi booming banget di lingkungan gue. 
Sebentar lagi gue lulus, dan mungkin di usia gue yang sekarang ini, akan banyak sekali tekanan, nyinyiran, sindiran orang orang disekeliling gue, yaap ngebahas apa lagi, kalo bukan tentang 'pernikahan'

Kadang risih juga sih, ketika banyak sekali lontaran lontaran pertanyaan dan sindiran yang sebegitu tajamnya. Tapi ketika gue kambaliin lagi semuanya pada Yang Maha Mengatur segalanya, insyaallah semua itu bukan suatu masalah yang begitu besar buat gue. Dan semoga, orang tua gue gak akan pernah terprovokasi oleh seglintir pertanyaan yang sifatnya seperti memojokka itu. Just trust Him, itu kata kata pegangan yang sangat manjur sekali, yaah memang itulah kenyataannya. Kita tetap berharap dan berdoa, semuanya tidak terlepas dari pengaturan-Nya. 

so, biarkan saja orang mau berkata apa. Kita tetap nikmati setiap tahap perjalanan ini. Untuk lebih mendekat pada-Nya, dan menemukan jawaban yang selama ini kita cari..

Bawa serta semangat yang ada... yooossshhhh  #Goevaaaaaaa *ini bukan iklan* :9





Kuningan, 27 september | Eva Luthfathunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Eva Luthfathunnisa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena