My Little Concept

Rabu, 08 Oktober 2014

Hal - hal yang gue suka

Selamat pagiii jiwa jiwa yang optimis, yang pesimis nyemplung aja ke laut :)
Begitu kira kira Status BBM gue pagi ini, yaaa karna kita memang harus selalu optimis dalam keadaan apapun. Karna itu satu satunya hal yang bisa membuat kita selalu percaya akan mimpi mimpi kita. Well, sekarang gue gak akan ngebahas tentang mimpi, mengacu ke judul di atas, gue akan membahas tentang hal apa saja yang paling gue suka, selama gue hidup.

Yuuuk, chek it out....

1. Beach

yeeaahh i love beach, gue suka pantai karna ketika gue denger deburan ombaknya, itu bikin hati gue merasa tenang banget. Dan selalu excited banget kalo lari lari di pasirnya. Memang belum banyak pantai yang bisa gue kunjungin, tapi mimpi gue, suatu saat gue akan menjelajah seluruh pantai yang ada di negeri ini, Yang ada di dunia ini, semoga tak kan ada keterbatasan untuk mimpi yang satu ini, dan semoga bisa ditemenin sama partner yang 'ehm' well, forget it. heehee



Gambar di atas, itu poto gue pas lagi di pantai daerah indramayu, airnya gak biru sih. Tapi gue tetep suka. Gue suka pantai, karna seneng aja, liat hamparan air yang terbentang luas, dengan beratapkan langit yang biru, dan itu pemandangan yang sempurna banget buat gue. Suatu saat kalo mau ngajak gue pergi, ajak gue ke pantai, pasti gue mau. :)

2. Pegunungan

Gue memang tinggal di daerah gunung sih, dan sebenernya banyak pemandangan yang begitu menakjubkan di daerah gue ini. Dulu waktu gue kecil, masih banyak sawah sawah yang begitu luas dan sungai yang terjaga dengan baik. Tapi semakin kesini, semuanya sudah berubah. Entah karna faktor manusianya yang kurang bisa menjaga, atau karna alam juga berevolusi dengan sendirinya. Entalah.
Kenapa gue suka banget ngeliat pegunungan ? Karna ketika melihatnya, gue bisa ngerasain, betapa Allah Maha besar, Maha Kuasa dalam penciptaan bumi ini, dalam penciptaan keindahan ini. 
Bulan depan, gue pengen muncak ke ciremai, semoga gak ada halangan apapun. 


Gambar diatas, itu waktu gue maen ke tangkuban perahu, tempatnya keren dengan pegununan disekelilingnya. Udaranya juga sejuk, tapi yang gue liat, ini tuh kaya semacam pegunungan gersang gitu yaa ?
Dan next, gue paling pengen ke dieng. Itu kalo gue liat pemandangannya sih kayanya tempatnya exotis gitu. Gue mesti kesana !!! 
Anyway, gue suka pegunungan karna ketika gue melihatnya, gue melihat kebesaran Tuhan. Allahu Akbar !

3. Sky

Gue suka mandangin langit, karna ketika gue mandangin langit, seolah olah Tuhan deket banget sama gue. Tuhan sedang memperhatikan kita. Entah itu ketika berwarna biru, hitam pekat sekalipun, gue suka. Gue paling suka ketika sore hari, ketika senja mulai keluar.  Pokoknya, I ove it ! 

  

Sukaaa banget kalo langitnya udah ada awan awan putih gitu. :)

4. Bintang

Kalo udah dateng malem, pasti yang pertama gue lihat, langit. Yapp, gue seneng banget ngeliat bintang, apalagi kalo tempatnya terbuka banget, kaya lapangan gitu. Gue seneeeeeeeng. Gue slalu ngerasa, berada di luar angkasa sana kalo kelamaan liat bitang. *lebaaaaay* haaahaa tapi itulah yang gue rasain. 
Semoga suatu saat, bisa selalu mandangin bintang bareng 'kamu' yaah... 

5. Ikan, Burung, Kucing

Gue memang bukan pecinta hewan. Begitu banyak jenis hewan yang bikin gue merinding. Tapi diantara itu semua, ada pengecualian, gue suka banget sama hewan yang satu ini. Karna ketika gue lihat mereka berenang. Otak gue jadi adem banget. Seriously ini gak lebay. Dulu sih sering banget melihara ikan, Tapi sekarang, cuma satu yang tersisa, padahal gue meliharanya dari kecil. Dan mereka pada mati. T.T

Burung juga salah satu jenis hewan yang gue suka, dulu pas gue kecil, gue seneng banget melihara burung, tapi lagi lagi gak pernah bertahan lama. Malah dulu suka manjat manjat pohon buat nyari sarang burung, soalnya anaknya lucu lucu. kangen juga sih, melihara hewan yang satu ini. Tadinya gue pengen beli anaknya burung hantu, soalnya lucu bangeeett. 

Gue sih kalo liat kucing bawaannya pengen belai belai. hiihiihii Gue suka sedih kalo ngelihat anak kucing sendirian di jalan jalan gitu. Tapi apalah daya, gue gak boleh melihara hewan yang satu ini, you know lah, pasti orang tua gue mencak mencak. Jadi aja, gue belai belai kucing kalo nemu di pinggir jalan. haahaa


Itulah beberapa hal yang paling gue suka, gak penting sih. Tapi ini bakalan jadi penting kalo kalian semua suatu saat pengen bikin gue seneng. Tinggal lihat apa yang mesti kalian lakukan buat nyenengin gue ? Jawabannya ada di atas. So gaeeess, ajak gue ke tempat tempat yang indaaaaaahhh *___*



Kuningan, 09 Oktober 2014 | Eva Luthfathunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena