My Little Concept

Minggu, 02 November 2014

Hari pertama...

Hari pertama bulan november...

Alhamdulillah 'alla kulli hal. Atas segala hal yang telah Kau berikan dalam kehidupan ini, tak henti hentinya bersyukur. Hari ini, tepat tgl 01 nopember 2014, gue telah melaksanakan prosesi pelantikan sebagai jonin.. yeeaahh ! *obsesi naruto* :D

Hari ini gue telah berhasil menyandang gelar sebagai engineer. Setelah 4 tahun berlalu, gue bolak balik Kuningan-Cirebon, mengalami jatuh bangun dan segala macam perjuangan yang gak bisa di jelaskan secara signifikan.

Hari ini, tepat di hotel aston gue di nobatkan diri sebagai Sarjana Teknik. *ihiiw* dan nantinya gak akan ada perkuliahan lagi. *hiks hiks* walaupun gue kadang suka bolos, tapi pasti gue bakal kangen masa masa di kampus bareng dosen. well, back to graduation, prosesi wisuda dimulai pada jam 08.00 WIB. dan gue duduk di urutan pertama, luh tau gak deg degannya kaya apa ? itu kaya dikejar kejar himura kenshin. heehe. Tepat pada jam 11.30 acara selesai. Gak sempet ketemu temen temen, tapi kita sudah mengantisipasi, pas Gladi resik kemarin, kita sepakat bawa toga dan setelah beres Gladi resik, kita poto poto deh depan hotel. yuuk lihat aksi kita....

















masih banyak poto gaess, besok gue upload lagi, hari ini capeeeeek syekaliii, so see u tomorrow. and enjoy my blog. :D


Eva luthfathunnisa | 01 Nopember 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena