My Little Concept

Rabu, 25 September 2013

Perasaan macam apa ini ?


Ya tuhan, bagaimana aku menjelaskan perasaan ini kepadaMu ? 
bagaimana aku mengurainya satu persatu dan meluapkan semuanya ?
apa aku harus tetap diam ? apa tak perlu aku keluarkan semua yang mengganjal dihati ini ? tapi aku masih bisa berharap kan ? aku masih bisa meminta dia padamu kan ? 
Ya Tuhan, seandainya urusan perasaan ini semudah aku membalikkan telapak tangan, maka akan kubalikkan perasaan ini menjadi tak ada artinya lagi, sungguh aku tersiksa dengan praduga praduga yang kuciptakan sendiri. Entah datangnya dari mana, di pikiranku hanya ada sosok tentang dia, dia dan dia. Salahkah aku ? aku masih bisa mengontrol perasaan ini, tapi maaf, aku teralalu lemah untuk urusan seperti ini. Mungkin Engkau tau, tanpa aku jelaskan sekalipun. Help me God ...

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena