My Little Concept

Kamis, 12 September 2013

ignore....

hooyaaa... i'm back.. setelah beberapa hari menghilang. Dua hari kemaren gue abis liburan ke Bandung bareng rekan rekan kerja gue. dan hari ini, gue mesti lembur kerja. but its oke, gue sangat sangat menikmatinya. karna besok hari libur gue lagi dan gue bakal ketemu sama soulmate soulmate gue.
Sebenernya ada satu tugas lagi yang belum gue beresin, ngerjain laporan akhir KKM, really lazy !! minggu ini minggu terahir, dan gue berharap semuanya cepat berlalu.

September yang sangat berat yah ? fuuhh fuuuh fuuhh ..... tapi gue harus tetep yakin, yakin kalo gue bisa ngejalanin semua ini dengan sangat mudah. Sudah terlalu banyak hal  yang gue jalani dengan sangat berat bahkan lebih berat dari ini. and see.. gue masih hidup dengan sangat bahagia :D

Gue masih punya banyak mimpi yang pengen gue realisasiin. jadi gue pikir, berbagai masalah ini merupakan jalan terjal yang harus gue lewati untuk menuju mimpi gue itu. and someday.. gue gak bakal hidup dalam mimpi mimpi gue lagi..


0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena