My Little Concept

Senin, 09 September 2013

Random

how are you my blog ? 3 hari ke belakang, gue stay di cirebon. Gue sibuk, mikirin urusan dunia.. Raawwwrrr... berasa jadi wonder women gue. Tapi gue nikmatin, bukankah semua rasa yang Tuhan ciptain itu emang buat di nikmatin ? tapi gue tetep seneng dan bersyukur ada seseorang atau lebih tepatnya beberapa orang yang selalu ngehibur gue dan mereka orang yang sangat berarti buat gue.

Hari ini gue back to office. yaah tuntutan hidup dan untuk masa depan gue. Kerja, kuliah.. dua hal yang sedang gue jalani, so far, gue enjoy, walaupun kadang ada rasa jenuh. yaah inilah hidup. Semua hal pasti akan ada titik jenuh, semuanya akan terasa ringan, tergantung bagaimana cara kita menyikapi rasa jenuh itu.

Sebenernya, gue gak lagi curhat, gue lagi gak punya ide aja buat nulis apa. Masalah cinta ? yaah gue memang lagi jatuh cinta. tapi otak gue lagi stuck banget buat ngomongin cinta...

well gue harus balik dulu dari kantor, kita lanjut besok.. see yaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena