My Little Concept

Jumat, 06 September 2013

ahh seandainya ...

Kamu tau ?
kebahagiaan itu gak bisa disembunyikan, yaah sama halnya kaya yang gue alami sekarang. Bahagiaa..
Entah karna dengan berbagai macam alasan yang membuat kebahagiaan ini ada, atau hanya kamu satu satunya alasan itu. Yaah kamu. 
Mungkin kamu tidak pernah menyadari, kebahagiaan ini berasal dari kamu. Harusnya kamu tau, tapi gue terlalu pengecut untuk mengatakannya. Karna gue pikir, rasa yang belum pantas terucap, gak bisa gue ungkapin. Gue Cuma bisa minta kamu sama Dia, dia pemilik segalanya, Dia yang memilikimu. Gue minta, supaya suatu saat, kita bisa dipersatukan dalam ikatan, ikatan yang suci dimata Dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena