My Little Concept

Selasa, 03 September 2013

My Future :*

Teruntukmu Sayang..

Sudah lama rasanya aku ingin berbicara denganmu, membicarakan masa depan kita.. *aiihhh*
Aku senang, suatu saat, ketika sudah bersama, kamu pasti akan tersenyum senyum membaca surat ini. Dan aku pasti menjadi perempuan yang sangat bahagia telah memilikimu. Menjadikan hari hari kita penuh warna, dan nantinya kita akan ditemani malaikat malaikat kecil kita. Sempurna bukan ??

Kamu tau sayang ? aku selalu bermimpi, untuk mempunyai anak kembar, sepertinya mereka akan terlihat lucu dan menggemaskan. Aku ingin mendidik mereka dengan tanganku sendiri. Bantu aku untuk mendidik mereka yaa sayang ? kita harus menjadi partner yang solid.

Suatu saat itu, kamu akan menjadi imam bagiku dan anak anak kita, dan setiap malam , aku akan mendoakanmu dan malaikat malaikat kecil kita.
Setiap pagi, aku akan bangun lebih awal darimu, dan menyiapkan secangkir kopi atau teh hangat untukmu. Aku juga akan memberikan kecupan manis untukmu, supaya kamu tambah semangat berangkat kerja.

Kamu akan menjaga amanatku dan aku pun akan menjaga kehormatan keluarga kita. Mari kita sama sama membangun cinta diantara kita, cinta yang kokoh, cinta karna RidhoNya.
Mari kita sama sama mendidik anak anak kita menjadi malaikat untuk kita, supaya kelak di akhirat, kita akan berkumpul kembali di surgaNya..

Aku yang selalu mencintaimu

-(calon) Ibu dari anak anakmu-

Kuningan, september 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena