My Little Concept

Rabu, 04 September 2013

Padamu dengan penuh tanda tanya

Aku padamu adalah seseorang dengan orang lain yang bukan siapa siapa..

Aku kepadamu hanyalah sebuah tanda tanya yang tak pernah ingin kau jawab..

Aku dengan berbagai jutaan hal tentangmu, bertahan atas nama perasaan..
Sedangkan kamu masih dalam sosok bayangan..
bagaimana mungkin, aku membunuh sebuah bayangan ?

Aku terlalu lemah dalam urusan perasaan ini, perasaan yang aku tak tau pasti apa jawabannya..

Aku tidak tahu tentang jurus bagaimana cara mengatasai perasaan ini..
aaaahhh... seandainya aku tahu, tak mungkin merepotkanku seperti ini..

Setidaknya aku hanya mampu menahannya dengan cukup mendoakan..
Semoga Tuhan mendekatkan semua rahasia perasaan pada jawabannya..


0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena