My Little Concept

Selasa, 01 Oktober 2013

fiuuuhhhh

heii yooo... selamat hari selasa, awal oktober yang melelahkan. hari ini bener bener melelahkan sekali. Dari bangun subuh berangkat ke cirebon, ngejar waktu jam 7 mesti nyampe cirebon, dan taraaaa... gue berhasil menginjakan kaki di cirebon pada pukul 07.10 wib. Dengan kecepatan rata rata 80km/jam gue menempuh jarak +- 70 km selama 1 jam 15 menit.. ini berasa gue jadi valentino rossi kw10.. haaha okee abaikan.

Akhirnya, hari ini hampir terlewati juga. Sidang KKM yang gak penting ini, bisa dilewati juga. fuuhhh thanks buat kelompok gue. Dan hari ini seperti biasa, gue berkutat dengan komputer komputer di kantor gue. okee nikmati saja..

Satu yang bikin gue kurang semangat hari ini, belum ada kabar dari dia. Entahlah, menahan perasaan, menahan rindu, itu sesuatu yang cukup menyesakkan. Semoga rindu ini tidak sia sia suatu saat nanti, pada akhirnya.
Semoga dia memang something yang awesome buat gue..
Seandainya bisa gue katakan.. i love you more than you know..
Setahun yang lalu gue sayang dia, and i still love him...

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena