My Little Concept

Kamis, 17 Oktober 2013

mungkin aku terlalu agresif

maaf, mungkin aku terlalu agresif..
bukan, bukan karna aku terlalu menginginkanmu.. Hanya saja, aku sedang bergelut dengan egoku sendiri, dan sayangnya, aku selalu kalah dalam peperangan melawan hati yang terlalu kuat menancap di kedalaman jiwa

maaf, mungkin aku terlalu agresif
ini hanya soal perasaan yang aku tau, bukan karna nafsu yang terlalu aku besar besarkan. Hanya saja, otakku selalu bergulat, apakah kamu pun merasakan hal yang sama ? apakah kamu senang, jika aku terlalu khawatir dengan keadaanmu ?? beribu pertanyaan menggantung dikepalaku

maaf, mungkin aku terlalu agresif
aku yang selalu ingin tau kabarmu, apa kamu sudah makan ? apa kamu baik baik saja ? apa kamu juga sedang memikirkan masa depan kita ? berbagai pertanyaan yang kamu rasa tak penting, menjadi penting bagiku. Hanya saja, aku terlalu pengecut untuk mengatakan apakah kamu mau hidup bersamaku ? Tapi aku tak mau berpura pura, untuk tak peduli padamu.

maaf, mungkin aku terlalu agresif
aku tak sedang bermimpi terlalu besar kan untuk bisa bersamamu ? semoga kelak ketika aku terbangun, bersamamu.. bukan lagi menjadi sebuah mimpi. Hanya saja, aku terlalu rapuh untuk tak tau tentang kamu.. ahh.. menatapmu saja, aku perlu kekuatan

Dalam diam, dalam bait bait doa., semoga aku dan kamu di pertemukan dalam kanvas yang sama..

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena