My Little Concept

Kamis, 10 Oktober 2013

heii cinta.. find me


Sayang.. hari ini, detik ini, rinduku kembali muncul.. semakin hari semakin membuncah, aku tidak tau bagaimana cara meminimalisirnya. Seandainya tau, tentu aku tidak akan menjadi segila ini. Gila karna merindukan sosokmu. sosok yang sama sekali belum aku ketahui.

Tahu kah kamu ? setiap kali rindu ini datang, aku selalu menerka nerka seperti apa rupamu ? apakah seperti orang yang ada disampingku ? atau seperti orang yang sedang aku harapkan keberadaannya ? Tapi aku yakin, kamu pasti akan selalu indah dimataku. 

Tapi sayang, aku berharap itu kamu.. kamu yang setiap malam selalu mengganggu tidurku. Kamu yang setiap detik selalu membuat jantungku melompat dari tempatnya, setiap kali aku mendengar namamu. Terlalu berlebihan memang, tapi itulah kenyataannya.
 
Aku tak pernah tau perasaan ini akan bermuara kemana ? Apakah kita akan bertemu di muara yang sama ?
Apakah doa kita sejalan ?
tapi sayang, aku berharap semoga doa kita bertemu dilintasan yang sama, dan menemukan garis finish tanpa saling mendahului.

Kata orang, cinta akan mempertemukan kita pada saat  yang tepat, dan aku percaya itu. Dan aku, tulang rusukmu yang hilang, semakin lemah ketika waktu yang tepat itu mulai mendekati, cepatlah temukan aku. Aku semakin membutuhkanmu..

Dimanapun kamu berada, teruslah berusaha untuk mencariku. Jangan lelah untuk mempejuangkan yang mungkin saja ditakdirkan menjadi milikmu. Aku disini, tak henti hentinya memperjuangkanmu dengan doa, semoga menjadi jalan untuk kita berjumpa..

1 komentar:

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena