My Little Concept

Jumat, 18 Oktober 2013

Surat ke-2

Teruntuk : Kamu

Haii.. Apa kabar kamu ? Semoga Tuhan senantiasa menjagamu. Aku bahagia kalau kamu dalam keadaan baik baik saja, jaga kesehatan yah disana :)

mmm... Bagaimana yaa aku memulainya, aku terlalu kaku untuk sekedar berkata romantis kepadamu. Dalam hal ini, aku sangat pemalu. Aku tidak punya bakat untuk sekedar menggombalimu. Tapi, jika memang kamu suka, aku akan belajar, bagaimana caranya meluluhkan hatimu.

Entah akan ada beberapa malam lagi yang akan aku lewati dengan kamu dipikiranku. Tak bisakah kamu mewujud saja ? menemaniku menjelma menjadi seseorang yang akan mendampingiku selamanya ?
Sungguh, aku tersiksa dengan rindu yang bergelora padamu.

Jika aku harus berjalan seribu malam lagi, maka akan kulakukan asal ada kamu di ujung sana yang akan bersedia mendampingiku. karna aku selalu berharap dan berdoa, semoga memang kamu lelaki masa depanku. am i wrong ??

Wahai kamu, jangan pernah lelah untuk menemukanku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena