My Little Concept

Rabu, 09 Oktober 2013

satu kata yang kusebut perasaan

Aku tak tau akan memulai ini darimana, ketika jemariku ingin berdansa... Sungguh perasaan perasaan aneh seperti ini sering muncul, entah seberapa sering. Aku pun tak mengerti makna dibalik semua ini. Jikapun ini cinta, benarkah ?? Aku masih meragu untuk mengambil kesimpulan. Atau mungkin aku terlalu takut ? terlalu takut kehilangan.
Bagaimana bisa aku kehilangan sesuatu yang belum kumiliki ? aahh.. mungkin aku terlalu egois. Tapi.. bisa apa aku dengan perasaan ini ? mengendalikannya pun aku tak mampu.

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, aku tak pernah tau. Aku tak tau harus menguraikannya satu persatu, atau aku hanya diam membungkam seribu tanya yang ada dikepalaku ? Yaa Tuhan... hanya engkau yang berhak menentukan. Aku hanya manusia kecil yang lemah dengan urusan perasaan seperti ini. Hanya saja, bolehkah aku meminta kepada-Mu, untuk melukis garis hidupku dengannya di kanvas yang sama ? yaa, aku sedang menjadi egois saat ini.

Tuhan.. bantu aku lari dari semua ini..
aku tak kuasa untuk mencinta dan dicinta..
aku tak perduli, mentari kan berteriak, malam kan marah, dan bintang kan jauhi aku..
asalkan dia, ada untukku

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena