My Little Concept

Selasa, 12 November 2013

Rindu yang menggantung

Hari keduabelas bulan november...
Untuk ia yang datang dan pergi.. terima kasih untuk pernah memberi arti...

Mengawali hari dengan merindukanmu, cukup membuat udara terasa pengap. Jika merindukanmu adalah candu, maka saat ini aku sedang sakaw. mari aku ceritakan sedikit tentang kamu.

Dimulai pada hari dimana aku mempunyai seorang teman yang mengenalkanmu padaku. Ingatkah ?? Tapi, sebelum bertemu pun, aku merasa ada yang aneh dengan diriku. Ketika kamu sms, aku merasa menjadi wanita yang sangat bahagia. Andai pada waktu itu kau tau. Dan saat petemuan pertama, aku merasa mulai ada perasaan yang berbeda. Entahlah, pada waktu itu aku belum bisa menjabarkannya.

Waktu berlalu, komunikasi aku dan kamu hanya sebatas sms saja dan tak intens. Tapi walaupun begitu, aku masih menyimpan perasaan yang aneh itu, walaupun setiap hari aku sering harap harap cemas menunggu kabar dari smsmu. Berharap kamu akan menghubungiku. Walaupun aku tau, kamu gak mungkin sms aku kalo gak ada hal penting.
Beberapa bulan pun telah berlalu, aku masih dengan perasaan yang aneh ini kepadamu. Dan dengan secara tiba tiba, kau pun sering muncul, entah itu lewat sms ataupun jejaring social. Andai kau lihat raut mukaku saat kau mengklik tombol like atau comment di profileku, sungguh aku seperti orang yang kerasukan... Jin yang sedang jatuh cinta mungkin. Cinta ?? yaa aku merasakan itu cinta.

Malu aku kalo ngomongin cinta. Karna aku sempat berpikir untuk tak percaya cinta lagi. Dan sampai saatnya aku bertemu denganmu, perasaan itu kembali muncul.

Kamu.. aku hanya berharap kamulah takdirku :) 




0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena