My Little Concept

Kamis, 14 November 2013

Kamu itu adalah cinta

Entah harapan seperti apalagi yang aku inginkan dari mengejarmu. lagi lagi kamu selalu datang saat aku telah terjatuh. Apa aku terlihat bodoh seperti seekor kerbau yang di cocok hidungnya ?? karna bukan sekali, dua kali aku mengalaminya, tapi berkali kali.

Aku telah memutuskan untuk tak mengenalmu lagi. Kau yang tak pernah peduli. Tapi ternyata, aku kembali mengingkari keputusanku. Panahmu benar benar menusuk tepat dihatiku. Selalu. Sampai aku tak berkutik lagi. Setelah kau dapatkan aku. Dengan tanpa dosa kau pergi meninggalkanku. Lagi.

Kau anggap aku apa ? sedangkan kamu adalah benih rindu yang selalu ingin aku tanam. Bahkan aku menyayangimu tanpa syarat, setelah jatuh terluka berkali kali sekalipun.

Kau anggap aku apa ? Aku yang selalu berusaha ada, menemani kesepianmu, memahami kegundahanmu, mendengarkan cerita ceritamu, tapi setelah semua itu berlalu, kamu pergi dengan begitu saja meninggalkanku. Lagi dan lagi.

Kau anggap aku apa ? kau sebut aku apa ?

Buatku, kamu adalah sosok manis yang aku kagumi. Meski berulang ulang kau kecewakan. Tapi itu semua bukan alasan untuk tak memaafkanmu. Karna aku sadar, aku membutuhkanmu. Itu alasan yang tepat bukan ? atau aku sendiri yang membuat alasan itu seolah olah tepat ?

Buatku, aku selalu menyayangimu, tak kurang atau berlebihan. kamu tetap yang terindah dihatiku.

Aku tak pernah berharap kamu kembali lagi dan lagi. Aku berharap mati rasa. Tapi hati tak pernah kalah oleh logika, dia diserang jutaan kali olehmu. Bagaimana bisa aku mengabaikanmu ? kau datang tiba tiba, pun pergi dengan tiba tiba. Heii lihat hatiku, bisakah kau kembalikan dengan utuh ?

Jika kau berniat meninggalkanku, baiknya pergi saja dari sekarang. Aku tak sedang menunggu ketidakpastianmu.


Kuningan, 14 Nopember 2013 | Eva Luthfathunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena