My Little Concept

Jumat, 01 November 2013

November penuh cinta (Hari pertama)

Semoga yang diharapkan hati dan digariskan Tuhan, berjodoh dibulan ini...
Selamat datang November... November penuh cinta...

Finally, november telah datang.. Bulan yang selalu gue tunggu sekaligus penentuan usia, dimana gue semakin dituntut untuk lebih bertanggung jawab, semakin banyak hal yang harus dilakukan semakin besar pula resiko dan konsekuensi yang bakal gue jalani.. termasuk kematian.. so, bagaimana dengan bekalmu evaa ?? apa yang sudah luh persiapkan ?

Hari pertama di bulan ini, diawali dengan hujan yang begitu deras.. tapi entah kenapa, gue selalu suka hujan.. Dengan kerjaan kantor yang tak terlalu sibuk, dan alunan musik yang gue putar berulang ulang, cukup sempurna hari ini. Sekali lagi yang gue perlu hanya bersyukur. see.. Tuhan begitu baik sama gue.
Dengan nafas yang masih Dia gratiskan, dan denyut nadi yang masih terus berdenyut, serta jantung yang masih berdetak dengan stabil. Maka, nikmat Tuhan mana lagi yang aku dustakan ??

Yeeaah, walaupun tadi pagi sempet nangis menye menye gak jelas, entah apa yang ditangisin. Kadang memang gue perlu flashback ke belakang, apa apa saja yang sudah gue lakuin. mungkin itu yang bikin gue sedikit kecewa sama diri gue sendiri. Tapi, gue juga gak harus nyalahin gue sendiri. Ini saatnya buat memaafkan siapa saja yang pernah membuat terluka.. Hidup ini bukan hanya tentang luka.. Life is more than that !!

Evaluasi diri sangat perlu, chek lagi rencana apa yang bakal gue lakuin dalam jangka panjang kedepan. Kontribusi apa yang bakal gue kasih untuk orang orang yang gue sayang ? 24 tahun ? sebuah angka yang fantastis menurut gue. Padahal, banyak mimpi yang belum gue capai. Manusia macam apa gue, jika satu mimpi pun tak bisa gue realisasikan ?

Aahh yaah, tidak lupa, semoga bertemu dengan jodoh yang sudah digariskan Tuhan :))

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena