My Little Concept

Senin, 26 Mei 2014

Random lagi

Hello Blogers.. long time no see,
Aing lagi galau euy. UAS udah di depan mata, semester akhir lagi menghantui banget. Skripsi ? cuma satu kata, tapi efeknya dahsyat. Gak tau deh kemampuan gue cuma nyampe mana. Lagi bingung sebingung bingungnya ngadepin tugas akhir ini. Tapi aing kudu wisuda tahun ini juga. Wajib ! Bagaimana kumaha ini teh ? minta tolong aja lah sambil belajar sendiri. Karna ngerasa gak sanggup, payah lah aing.

Semoga semua ini gak bikin gue stress. Beneran ini mah da gak main main. Otak gue udah gak bisa menjangkau hal hal yang terlalu tinggi. Kerjaan, kuliah, kadang kadang kangen juga sama dia. Semuanya bikin gue bener bener butuh dia. Dia yang sekarang gue rasa jauuuuuuh banget. Dia yang sekarang cuma bisa gue lihat dari belakang. Kenapa sih harus berubah ? Bisa, kamu balik lagi kaya dulu ?

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena