Aku dan Sejuta Persepsi | This is it my little concept

Selasa, 27 Mei 2014

Pada suatu hari yang cerah

Hey hoy... hari minggu kemaren ceritanya, gue sama temen temen yang lain mau pada maen ke palutungan. Salah satu obyek wisata di kota Kuningan jawa barat yang terletak di daerah digugur. Tempatnya asik, kaya semacam bumi perkemahan gitu. Sejuk dan ada curugnya juga. Yapp, rencana awal emang kesana, tapi dikarenakan ada faktor X, jadi kita batal kesana. Well forget it.

Karena kecewa berat ke palutungannya gak jadi, maka diputuskan hari minggu kemaren buat tidur seharian di kossan. Tapi, karna jam 10 aja udah bangun dan gak bisa tidur lagi, maka keputusan kedua diambil lagi. Yaitu maen ke rumahnya kaka vivi. Di daerah kapetakan desa pegaga, masih di kota cirebon. Dan tujuan utama gue sama boik kesana adalah, maen ke tambaknya kaka vivi. You know what ? that's beautiful place i ever seen. Keren banget pemandangannya, suasananya adem. Dan kita bisa ngeliat birunya langit dan awan yang begitu mempesona. Gak nyesel pernah kesana. 

Kita berangkat dari kossan ke rumah kaka vivi abis duhur, setelah nyampe rumah ka vivi kita sholat dan kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan utama. Dikarenakan kendaraannya ada satu, jadi kita naik motor bertiga. Dan seperti biasa, posisi gue selalu didepan. Didepan yang nyetir. :D

Kita cuma bawa bekal seadanya, rujak asem sama makanan - makanan kecil yang ternyata rasanya jauh lebih nikmat kalo dimakan di pinggir tambak.

Kita menghabiskan waktu di tambak sampai jam setengah empat sore, dan melakukan perjalanan kedua. Yaitu ngeliat laut. Yaa walaupun lautnya berwarna coklat, dan disekelilingnya tercium aroma tidak enak, tapi itu sudah cukup memuaskan telinga dengan mendengar deburan - deburan ombaknya saja. Dan sebenernya saat melakukan perjalanan menuju laut itu, kita bikin video. Dan asli videonya bagus banget walaupun aga sedikit ancur. Tapi gue puas, semuanya terbayar lunas.

Dan next, gue mau kesana lagi. Dan harus kesana lagi. Karna disana ada langit biru yang terbentang indah. Dan gue bahagia hanya dengan melihatnya. Chek it out....










Eva, Ka vivi, boik

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Eva Luthfathunnisa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena