My Little Concept

Rabu, 24 Juni 2015

bulan juni hari ke-26

Hallo.. siang semuanya... 

well, udah mau akhir juni aja, perasaan baru kemaren tgl 1. Time fliest so fast yaah... Tadinya sih niatnya bulan juni ini, gue ikutan program 30 hari menulis. Dan ternyataa gue failed. Gara-gara molor dua hari nulis, kesananya jadi males. Gini niih penulis amatiran, sekalinya pengen nulis, koneksi internet kaya siput. Sekalinya iseng-iseng buka blog, internet lancar, tapi gak ada ide mau nulis apa. Poor me !

Karna bulan juni ini lagi suasana ramadhan juga, gue lagi banyak kegiatan gitu (ceileh). Gue sibuk intospeksi diri dan berkontemplasi. Sibuk nyiapin scedhule buat travelling sama nanjak juga sih. haahaa dan yang pastinya sibuk berdoa buat kamu. Iyaa kamu... my future yang akan nemenin perjalanan hidup gue. (Bang, lihat neng disini bang, neng nungguin abang). 

Hampir di gank Djulyets tinggal gue doang yang belum di ijab-kabulin sama calon laki gue. Semuanya udah pada kawin, jadilah gue seperti anak gadis disarang tanteu-tanteu kalo lagi ngumpul bareng mereka. Makanya bang, Ramadhan tahun ini, neng masih sabar nungguin abang, Tahun depan semoga bisa bareng yaah bang :* (wkwkwkw absurd) Tiba tiba pengen nyanyiin 'nantikanku dibatas waktunya' edcoustic. Abaaaang neng rindu. :D

Baiklah, kita lupakan pergulatan bathin yang semakin absurd itu. bisa bisa calon laki gue ilfeel kalo baca. Anyway, baru memasuki satu minggu awal ramadhan, dan banyak banget palnning buat melakukan destinantion nanti setelah puasa berakhir. Tapi puasa tahun ini,gue pengen bener-bener fokus jalanin ibadah dengan khusyu. Betapa gue seperti butiran debu yang ditiup akan terbang lalu hilang entah kemana.

Setelah lebaran (insyaallah) akan ada perjalanan-perjalanan yang lebih bermakna lagi. Semoga Allah selalu mengiringi disetiap langkah yang gue ambil. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue jatuh cinta ~~


Selamat berpuasa... jangan pernah lelah untuk bertualang :) 


Kuningan, 26 juni 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena