Aku dan Sejuta Persepsi | This is it my little concept

Selasa, 03 November 2015

Hari ketiga bulan nopember

Rindu...

Ahhh, satu kata ini benar-benar menjadi provokator sebuah perasaan. Yang tadinya sudah biasa saja, ketika rindu ada, ketika rindu tiba - tiba menyeruak masuk dan bisa dipastikan virus baper menyerang. Dulu sih, pas jaman-jaman jahiliyah gue, gak ada hal yang mengasyikan ketika rindu menyerang, selain dengerin musik galau kenceeeeng abiiis. Sekarang sih udah nggak tuh, dengerin lagu galau sambil menye-menye gak jelas. Sambil nyanyi di depan kaca kaya orang waras sedikit aja. 
Tapi memang, ada beberapa rindu yang masih menyeruak masuk tanpa ijin, atau mungkin memang gue yang ngijinin masuk sih, atau lebih tepatnya rindu itu yang sebenernya gue ciptain sendiri.  Emang luh rindu siapa vaa ? yaaa rindu segala sesuatu hal yang indah dulu. Tapi itu dulu, jauuuuh sebelum gue berubah menjadi power rangers, loh ? 

Ada hal yang memang masih tersimpan rapi dalam sebuah ingatan. Entah itu baik, atau buruk sekalipun. Kenangan. Yaah namanya itu kenangan, yang kadang bikin gregetan banget, kadang nyebelin juga sih, tapi kadang juga indah. ehh kumaha ? :) yaa pokoknya gitu wee lah.
Gue yakin, setiap orang yang hidup, pasti mempunyai kenangan. Bahkan orang gila sekalipun. Kalo luh gak gila atau gak waras, berarti luh manusia yang patut dipertanyakan...

Sama kaya manusia - manusia biasa yang lainnya, gue juga pernah merasakan cinta yang menggebu, rindu yang membara. Dan memang sayangnya, tak ada yang berakhir dengan bahagia, hidup memang tak selalu happy ending kaya sinetron-sinetron. Etapi, gue mengakui sih, kalo dulu jalan yang gue pilih adalah jalan yang salah. Ternyata memang, ketika kita memilih jalan yang salah, Allah selalu saja nunjukin jalan yang benar. Dan entah udah berapa jalan salah yang pernah gue lalui. Tapi memang tak semululs awalnya, endingnya selalu berakhir menyedihkan. Ahhh jadi keinget lagi kan ? jadi rinduuu... 

Ahh sudahlah, biarkan rindu ini tertata dalam bingkainya. Biarkan rindu ini terjaga dalam kapasitasnya. Semoga kelak, yang merindu dan di rindu Allah pertemukan di jalan yang sudah Allah gariskan. Don't worry, apa yang sudah Allah tetapkan, tak mungkin menjadi milik orang lain. 


Semangaaaat evanyaaaaah  \m/


Kuningan, 03 nopember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Eva Luthfathunnisa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena