My Little Concept

Senin, 02 November 2015

Hari Kedua Bulan Nopember

Tentang mimpi....

Gue, termasuk type seorang pemimpi. Pemimpi yang kadang hanya menganggap mimpinya remeh tapi mempunyai kekuatan yang dahsyat suatu saat nanti. Ada banyak mimpi yang ingin gue realisasikan, entah itu masih dalam tahap plan, atau setengah jalan. Kadang memang gue lupa, dan suatu hari gue telah merealisasikannya secara tidak sengaja. gue sebut itu adalah the power of someday. Yappp, kata kata itu memang sangat dahsyat sekali kekuatannya. Mungkin buat luh itu hanyalah kata-kata kosong yang tak berarti apa-apa. Tapi buat gue, itu semacam mantra yang membuat mimpi luh semakin kuat. 

Pernah suatu kali gue bermimpi menjadi seorang aktifis sosial, membantu orang-orang yang membutuhkan. Memberikan sebagian rejeki yang kita punya, suatu hari itu, Allah dengan sangat mudahnya membawa gue berkecimpung di dalamnya, bahkan tanpa kita minta, Allah pertemukan gue dengan orang-orang yang memang mempunyai misi yang sama. Dan Alhamdulillah, sampai sekarang gue masih menjalani peran gue sebagai aktifis sosial.

Pernah juga gue bermimpi bisa merasakan berdiri di puncak gunung ciremai. Suatu hari itu, Allah permudah lagi dengan mempertemukan gue dengan orang-orang yang sampai pada saat ini tetap menjadi teman perjalanan yang asik. Dan gue, sudah berdiri di atas puncaknya. 

Itu, hanyalah sebagian the power of someday, yang pernah menjadi kenyataan dalam perjalanan hidup gue. Masih ada beberapa lagi yang memang sudah tahap realisasi. Ada beberapa mimpi yang ingin sekali segera gue wujudkan, selain mendaki beberapa puncak gunung di indonesia, gue juga ingin kelak ketika Allah sudah mengijinkan gue bertemu dengan calon pendamping gue, dia juga adalah orang yang mempunyai visi dan misi yang sama. Sehingga, ketika kita menjalani kehidupan bersama, kita bisa mewujudkan mimpi kita bersama. Walaupun mungkin, akan ada perbedaan, tapi visi dan misi itulah yang akan menyatukan kesepahaman kita. 

gaess, tetaplah bermimpi dengan keyakinan luh. Dengan keyakinan bahwa mimpi yang luh hadapi hanyalah hal kecil dimata Tuhan, sehingga mudah bagi Tuhan untuk ngerealisasiin mimpi luh. dan tentunya hanya dengan bergantung pada-Nya saja, maka semua akan terasa menjadi mudah. 

"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang" -Bung karno-

"Jika kita mempunyai keinginan yang kuat di dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu-membahu mewujudkannya" -Bung Karno-

Indah sekali bukan ? Kita akan memperjuangkan apa yang memang kita yakini..... Jadi, jangan takut untuk mempunyai mimpi setinggi langit yaa... selama bumi masih di pijak, langit harus tetap di junjung, ehh kumaha ?? pokoknya kitu wee lah, yang penting tetap optimis dan keep struggle for your dream... 


Kuningan, 02 nopember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena