My Little Concept

Sabtu, 02 Agustus 2014

Happy jalan jalan

Hello Gaess.. i'm back. it seems a long time ago not to write here. heehe sorry gue terlalu sibuk dengan dunia gue akhir akhir ini. Daaaaaaan oh my Ghost, this has been the month of august, dan itu artinya gue bener bener mendekati zona kritis. what is that ? Jadwal sidang gue men, mendekati titik akhir penentuan jalan kelulusan gue. okeeh aga lebay. uuummm, dan akhir akhir ini kerjaan gue semakin banyak gue rasa, sampe gue gak punya waktu buat diri gue sendiri. Tapi buat Tuhan gue, tetep sesibuk apapun harus punya lebih banyak waktu.
tapi minggu ini, gue seneng banget, karna bisa ngabisin waktu bareng beberapa temen gue. yaa walaupun kesannya gue jalan jalan sama onta doang. oo yah, you know who ontaa ? she's the most endangered species ... haaahaa okee just kidding ! kemaren gue sama dia abis jalan ke tegal, yang sebenernya kita kurang paham jalan disana, yang penting hajar, dan akhirnya sampe juga ditempat tujuan. Yapp thanks to ontaa... :*
FYI ajaa onta yang gue maksud itu onta betinanya... haaahaa





Terus pas sebelumnya gue juga maen maen ke palutungan bareng beberapa temen sekolah gue, dan lagi lagi nyempil onta. haaahaa... Dan gila banget, ramenya minta ampuuuun. 








Dan selanjutnya gue pengen ke garut, bandung, semarang lagi, jogja lagi, bromo juga, karimun jawa. dieng, grand canyon, sawarna beach. aaaaaaaaaaaa semua tempat yang belum pernah gue kunjungi. I love travelling, really.... and next baru deh keluar negri. yaa keluar negri dulu juga gapapa sih. heehee. This is my dream, I hope to find a partner who had the same goal .. yaap berharap boleh dong.. Allah kan baik bangeeet. Semoga dipertemukan yaah.

Selamat Lebaran semuanya...
Ciiaaoo... :*

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena