My Little Concept

Minggu, 03 Agustus 2014

Kontemplasi

Happy ramadhan... yeeaay

Sebuah perjalanan hidup yang sudah gue lalui. Begitu banyak hal, rintangan, ujian dan masalah yang sudah gue lalui. Semuanya membuat gue berpikir. Kalau Tuhan benar - benar sayang sama kita. Dia tak pernah meninggalkan kita sedikitpun. Tak pernah.

Menjadi manusia yang berserah diri hanya pada-Nya, istiqomah, tetap santun dalam akhlak. Semuanya belum bisa gue lakukan dengan sepenuhnya. Yaa hanya pada-Nya. Masih besar ego ini, masih besar rasa sombong ini. Semua masalah ini, semua ujian ini membuat gue jatuh bangun dalam hidup. Tapi semoga, itu semua menjadikan gue pribadi yang lebih dewasa lagi dalam bersikap. dan membuang semua keegoisan ini sebagai manusia yang memang dilahirkan dengan sejuta ego.

Entah ke depannya akan berjalan seperti apa, gue masih tegak berdiri disini, gue tetap akan menghadapi semua ujian ujian selanjutnya. Karna gue tetap yakin, semua ini berjalan atas kehendak-Nya. atas kuasa-Nya.Karna sesuatu terjadi atas sebuah alasan. 

Hidup ini memang sulit, yaah kadang mudah. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Memaknai hidup seperti apa. Mau hidup bahagia saja, apa mau hidup menderita ? Allah ngasih kita pilihan, tapi didalam pilihan itu, gak ada pilihan yang mebuat hidup kita menderita, karna kita sendiri yang menentukan jalan hidup kita, mau seperti apa. Kita yang mengendalikan hidup kita. Satu hal yang gue yakini sampai saat ini, kunci kebahagiaan dari segalanya itu adalah bersyukur dan beribadah. Kalo kita yakin sama Allah, kenapa mesti khawatir atas semua hal yang akan terjadi ?

So gaess, mari bersyukur atas semua hal yang sudah pernah dilewati. Sepahit apapun itu. Semanis apapun itu.
Mari tetap saling menguatkan... :)


With Love

Eva

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena