My Little Concept

Minggu, 01 Juni 2014

hello june :)

Selamat malam juni. Selamat mengawali hari pertama di bulan juni.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Di Tahun 2014 ini, saya benar benar merasakan perjuangan sebagai seorang hamba yang banyak di uji. Dan semakin besar pula kebahagiaan yang saya dapatkan. Menginjak bulan juni ini, itu artinya satu bulan lagi akan menghadapi Bulan penuh hikmah, bulan paling istimewa, bulan suci ramadhan telah di depan mata. Itu artinya juga, sidang TA semakin dekat.
this year, is required to determine the future ... it's seems so..

Entah itu jodoh, lulus sidang, pekerjaan, semuanya "seharusnya" ditentukan tahun ini. Tapi kita tak pernah tahu kan, Tuhan sudah menyiapkan rancangan yang paling keren dalam setiap kehidupan kita. Kalo kamu sudah berusaha, selalu berdoa. then, why worry ? Adapun orang orang mau berkata apa tentang kehidupan kita, ignore it. Toh yang tau dan merasakan hidup kita, diri kita sendiri. Selama berpegangan sama Allah, Everything will be perfectly fine. yaap, we can't control what people say and do to us, but we can control our thinking and how we respond.

Kenapa saya membicarakan tentang bagaimana seharusnya respond kita terhadap orang orang yang selalu "peduli" tentang kehidupan kita ? Karna, semakin bertambahnya waktu dan usia kita, "kita" yang belum menemukan "jodoh", entah itu pekerjaan. passion, pasangan hidup, orang orang akan semakin "peduli" dengan kehidupan kita. Entah dengan cara nyinyir, nyindir, memanas manasi, atau dengan berbagai hal yang mereka anggap biasa saja. In fact it is very disturbing that our lives .. 
Maka satu satunya cara adalah, tetap tersenyum. Tetap positif, kan punya Allah.

Mari kita sama sama berdoa, semoga di bulan ini, kita semakin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan yang takkan pernah ada habisnya. Dan semoga dipertemukan dengan jodoh dari hati, dari langit, dari Sang Pemilik Segalanya.

"biar kebodohan dihari kemarin, jadi nasihat untuk belajar di hari ini, dan sebab perbaiki diri untuk hari esok yang tetap bersedia menerima kita" -someonewhoidontknow-

Bulan juni, berbahagialah :)



Regards

EL

0 komentar:

Posting Komentar

Eva Luthfatunnisa Zakaria. Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers

© Fathunnisadzack, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena